"i love him so much"








Saat ini aku merasa begitu terlupakan oleh semua keadaan di sekelilingku. Hatiku terasa begitu sakit ketika mendengar sebuah cerita lama yang telah berhasil menyakitiku begitu dalam. Entah mengapa aku terus dan terus berada dalam kubangan rasa sakit yang tak kunjung hilang. Sudah banyak waktu yang kubuang hanya untuk meyakinkan diriku jika semua hal itu adalah "masa lalu". Dalam saat-saat tersulit inilah dia selalu mendampingiku. Disaat aku merasa tidak ada satupun orang yang dapat mengertiku, dia selalu ada untuk membuat senyum diwajahku. Waktu terus berputar sampai di titik dimana aku merasa terlalu rapuh untuk memikul semua beban ini. Air mata yang lama kubendung akhirnya pecah. Tapi dia masih disampingku. Bahkan memelukku hangat. Aku hanya dapat merasakan belaian lembut dari tangannya, merengkuhku seakan tak ingin aku terluka. Sungguh perasaan yang tidak dapat aku gambarkan. Lebih dari satu tahun telah kami lewati bersama. Dan itu bukanlah hal yang mudah. Aku sadar aku telah berulang kali menghancurkan hatinya, tapi dia selalu membangunnya kembali. Hari demi hari dia menemaniku dan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukku, tapi terkadang aku mengacuhkannya. Betapa egoisnya aku ketika harus memilih untuk meninggalkannya, aku sadar bahwa hanya dia yang bisa membuatku tersenyum dan melupakan sejenak kesedihanku. Dia begitu berarti dihidupku. Mungkin aku bukan perempuan yang baik untuknya, tapi harus aku akui kalau aku begitu mencintainya. Ada hal yang membuatku selalu terpesona dengannya, tapi entahlah..aku tak mengetahuinya. Terimakasih Tuhan, untuk sebuah hubungan yang indah ini. I love you my dear! :)

Komentar

Postingan Populer