Everyone Is Special

Hidup adalah sebuah anugerah dari Tuhan. Ketika kita mampu untuk mensyukuri apa yang kita miliki makan hidup akan terasa jauh lebih indah. Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna, tapi kita ada untuk saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Aku bersyukur pada Tuhan untuk setiap apa yang Ia berikan padaku. Walaupun terkadang aku tidak mengerti akan rencana-Nya. Yang aku tahu, Tuhan tidak pernah menciptakanku sebagai manusia yang biasa-biasa saja. Satu hari pada saat itu, Tuhan menyentuh hidupku untuk kesekian kalinya. Aku dipertemukan dengan beberapa anak yang berkebutuhan khusus, tentunya mereka juga spesial. Banyak pelajaran yang aku ambil pada hari itu. Bahkan tanpa aku sadari, pipiku basah dengan air mata. Aku melihat banyak sisi hidup yang belum pernah aku alami sebelumnya. Mereka begitu ceria dan hidup dalam kasih karunia Tuhan yang melebihi siapapun. Jauh dilubuk hatiku aku bertanya, mengapa mereka harus berbeda denganku dan orang-orang normal lainnya? Tapi semua itu sudah terjawab. Tuhan begitu baik dalam hidup mereka. Tidak sedikit hati yang luka dipulihkan karna melihat semangat hidup mereka. Termasuk aku. Rasa syukur adalah obat terbaik dalam setiap permasalahan. Bahkan ketika kita sudah berada dalam situasi sesulit apapun, percayalah bahwa Tuhan mampu mengangkatmu ketempat yang lebih indah. Janganlah menyerah pada keadaan dan beranggapan bahwa dirimu adalah orang yang paling menderita di dunia. Saya sudah membuktikan, bahwa Tuhan itu baik dan akan selalu menjadi yang terbaik! Everyone is special. Termasuk juga kamu :)

Komentar

  1. Semoga kamu memiliki lebih banyak lagi pengalaman dengan kehidupan. Amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer