New Journey!


Time flies so fast! Nggak sangka sekarang aku ada di dunia yang baru, bukan lagi anak sekolahan. Now i'm here guys! Aku berada di tempat baru yang sebenernya udah nggak asing buatku. Memang bukan sebuah transisi yang mudah untuk masuk dalam dunia kerja yang menyita banyaaak waktuku. Aku nggak lagi bisa menikmati masa remaja layaknya teman-teman sebayaku. Nggak jarang aku harus rela buat begadang ngejar deadline. Disaat temen-temen lainnya asyik nongkrong dan jalan-jalan, aku harus menguras otak untuk memenuhi tugas dan kewajibanku di kantor. What a pitty! Eiitts..tapi jangan salah. Tuhan nggak pernah salah nempatin kita dalam rencana-Nya. Kalo boleh jujur, awalnya aku ngerasa kalo Tuhan nggak adil sama aku. Tapi lambat laun aku sadar kalo sebenernya He has something special for me. Dalam dunia kerja inilah aku banyaak dapet pengalaman juga relasi yang nggak pernah aku temui sebelumnya. Aku juga ngerasa dilatih untuk hidup mandiri dan kerja keras. Aku tau kalau sukses itu nggak dateng dengan sendirinya, harus ada doa dan usaha yang super :D . Memang aku bukan manusia sempurna, nggak jarang aku lupa untuk berdoa, malas untuk kegereja, dan aku sadar itu bukanlah kebiasaan yang baik. Honestly aku bukan dari golongan anak cerdas atau semacamnya. Nilai-nilaiku di sekolah dulu juga bisa dibilang rata-rata. Tapi Tuhan jelas sangat baik padaku, aku ditempatkan di sekeliling orang-orang hebat yang mampu memberikan banyak pelajaran yang bisa aku serap setiap harinya. Bahkan terkadang aku masih nggak nyangka dengan semua ini. Tapi jangan salah, aku masih punya keinginan besar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Aku percaya kalau memang sudah jalannya, pasti semua itu akan terwujud. Tentu saja dengan ekstra kerja keras dan pengharapan akan Tuhan. So guys, jangan pernah patah semangat! Nikmatilah setiap proses yang Tuhan berikan dalam hidupmu. He has the best plan and he will never fail :) Setiap kehidupan memiliki alur dan nada yang berbeda, adalah sebuah kebodohan jika kita tidak mensyukurinya. Karna rancangan Tuhan adalah Iya dan Amin! Welcome to the new journey! :D

Komentar

Postingan Populer